SOCIOLLA Freebies + HAUL

3:16 PM


Hello pretties ^^
Kali ini aku akan share tentang Sociolla freebies yang aku dapat untuk bulan ini and I'm very excited to share the unboxing with you! 
Sebenernya sih pengen nulis ini dari awal bulan. Apa daya karena kuliah yang padat, aku jadi jarang buka blog T.T
Well, sociolla freebies yang aku dapat adalah voucher yang bisa dipakai untuk belanja. Asik! Kali ini aku pilih beberapa item yang memang jadi inceran dan jadi wishlist aku. 


Seperti biasa, pengiriman Sociolla super cepat dan dipacking dengan paper bag yang lucu ^^


Produk yang pertama aku pilih adalah Mizzu Eyeliner Pen Perfect Wear Shade : Perfect Wear - Brown. Produk ini memang jadi produk repurchase aku karena harganya murah dan kualitasnya bagus. Warna brownya juga aku suka banget karena ga terlalu gelap tapi tetap kelihatan kalau pakai eyeliner. Harganya Rp 40.000 which is very affordable buat aku ^^

Produk kedua adalah Menard Foaming Net. Harganya cuman Rp 11.000 dan aku iseng masukin ke cart karena lagi butuh foaming net. Kebetulan foaming net di rumah udah mulai rusak :p

Produk ketiga dan keempat merupakan lashes. Aku termasuk orang yang jarang pake lashes dan gabisa pake, tapi tetep aja beli (hahaha). Well, lashes memang membantu banget membuat mata lebih 'hidup'. Lashes yang aku beli dari kedip dan blink charm. Keduanya juga tipe yang natural jadi ga akan terlalu lebay dan bisa dipakai sehari-hari. Karena bulu mata aku pendek dan lurus, aku jadi susah kalau curling bulu mata dan pakai maskara. Jadi alternatifnya adalah dengan bulu mata :p
Blink Charm Eyelashes Sweet Classic No. 3 Rp 39.000 (klik disini)
Kedip Lash Sterilized Human Hair Unicorn Rp 25.000 (klik disini)


Anyway... thank you for reading and I will see you on next post!


Kalau kalian mau belanja di Sociolla, kalian bisa pakai kode "SBNLAZYJ" saat checkout untuk mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 250.000.




XOXO


You Might Also Like

0 komentar

I really appreciate your comment :)
Leave comment below and I will reply as soon as possible ^^

Subscribe