EGLIPS Blur Powder Pact

11:54 AM

I'm still obsessed with Korean Brand and now here I am...


Hello pretties ^^ kali ini aku bakal review powder pact favorit aku dari brand EGLIPS ^^




Brand ini cukup asing di aku secara aku cuman tahu brand-brand yang sudah well-know seperti Etude, Innisfree, Laneige, etc. Well, powder pact ini cukup banyak reviewnya ketika aku cari di google jadi aku beli deh ^^

Overview


Powder pact ini dikemas dalam box dan menurutku ukurannya cukup kecil untuk sebuah powder pact (hanya 9 gr). Tapi karena ukurannya kecil, powder pact ini gampang untuk dibawa. Biasanya aku selipkan di tas/pouch bersama cushion dan perlengkapan makeup lainnya. 

Well, warna yang aku pilih adalah shade #23 yang merupakan warna paling gelap yang tersedia. 


Powder Pact ini mengandung Jewel powder, Pearl powder, Cliff Swallow extract, Rose Mose extract, Carthamus Tinctorius Flower extract, Common Thyme Flower and leaves extract. Pact ini juga mengandung Leticing Coating Formula yang tidak menggumpal walaupun dipakai berulang kali. Selain itu ada kandungan anti UVnya. Dan yang paling aku suka dari bedak ini adalah karena tidak mengandung Paraben, Benzophenone, Triethanolamine, dan Syntethic Perfume. 


Claim

Bedak ini mengklaim bahwa kelebihannya dibanding produk lain adalah:
  1. Blur Effect
  2. Tidak menggumpal, memberikan hasil natural
  3. Super tipis, super ringan
  4. Terbuat dari bahan nabati alami, bebas bahan aditif
  5. Lembut dan aman di kulit.

Perfomance


Well, bagaimana perfomancenya saat aku pakai?

1. Blur Effect
Hal yang aku suka dari bedak ini adalah karena blur effect ini. Bedak ini benar-benar mampu memberi efek blur seperti photoshop ketika aku pakai. 

2. Tidak menggumpal, memberikan hasil natural
Bedak ini memberikan hasil yang cukup natural dan tidak menggumpal seperti yang mereka klaim. Hanya saja, aku lebih suka menggunakan brush untuk memakai pact ini daripada puffnya (walaupun puffnya lembut banget dan beda dari puff bedak lain)

Karena aku suka hasil yang agak glowy, jadi aku memakai brush untuk aplikasinya. Memang hasilnya tidak akan terlalu blur seperti ketika memakai puff. 

3. Super tipis, super ringan
Karena aku memakai brush, aku tidak terlalu menyadari klaim yang satu ini.

4. Bebas bahan aditif & Lembut dan aman di kulit
Well, kulitku cukup bermasalah akhir-akhir ini dan ketika memakai bedak ini, aku tidak terlalu bermasalah (seperti breakout, dll)




My Thought


Well, bedak ini menjadi favorit aku karena memang kelebihannya untuk memberikan efek blur ketika dipakai. Selain itu ukurannya yang kecil jadi gampang aku bawa. Tapi jangan harap bahwa dia akan memberikan coverage yang medium-high. Bedak ini hanya menyamarkan pori-pori tanpa memberikan coverage. Jadi saranku, pakai bedak ini sebagai tahap akhir makeup karena dia akan memberikan hasil yang flawless.

Biasanya aku pakai setelah menggunakan cushion/ BB Cream. Untuk staying powernya, bedak ini cukup menahan minyak di area T-zone mukaku sekitar 4-5 jam setelah pemakaian. For your info, aku kuliah dari pagi-sore dan pastinya jarang ada waktu untuk touch-up. Selain itu karena aku sering berkendara dengan motor dan menghadapi polusi kendaraan, jadi makeupku seringkali luntur karena keringat dan kawan-kawannya. Bisa dibilang bedak ini memberikan perfomance yang memuaskan untukku. Yang pasti kalau sudah mulai berminyak, aku cukup gunakan bedak ini lagi :p


Repurchase? Yep! Dengan perfomance yang cukup baik dan harganya yang cukup terjangkau, aku pasti akan beli lagi ^^

Oh iya, harganya sendiri kurang dari Rp 100.000 which is a good deal for me ^^ 


Where to Buy?



KoreaBuys ini andalan aku kalau beli produk korea yang jarang dijual disini. Harganya cukup worth dengan pelayanannya. Dan yang paling aku suka adalah promo free shippingnya (which is my reason to shop here) :p


Link Produk:









This review is based on my personal opinion and not sponsored! I bought the product with my own money and was satisified with it. 

You Might Also Like

3 komentar

  1. Lagi pengen iniiii, dan review km ngebantu bgt!
    Thanks ya, dr review mengenai komposisinya, berarti 'halal' ya kayaknya?

    ReplyDelete
  2. pengen coba belanja di kreabuys tapi kok takut ya :<
    btw nice review! jadi kepincut pengen beli:">

    ReplyDelete
  3. Pengen banget beli ini... Warna hitam sama warna putih bedanya apa ya.

    ReplyDelete

I really appreciate your comment :)
Leave comment below and I will reply as soon as possible ^^

Subscribe