MISSHAxLINEFRIENDS Brown Magic Cushion Review

12:05 PM

Hello pretties ^^ kali ini aku akan review cushion yang jadi hits banget akhir-akhir ini







Overview

Sebelumnya aku sudah coba magic cushion dari Missha ini and I'm not really impressed with it. But, karena packagingnya yang lucu ini, I decided to give it second chance ^^ Well, Produk ini memiliki coverage yang cukup baik tapi kurang cocok untuk kulit berminyak karena hasilnya dewy.

Produk ini lucu banget buat aku bawa dan kalau orang lihat pasti bilang, "ih lucu!". Aku sendiri awalnya seneng banget lihatnya. Apalagi puffnya juga ada brownnya >.<

Claim

            • Daya cover yang unggul 
            • Tahan lama
            • Anti UV SPF50+ /PA+++
            • Membuat kulit terlihat halus

Perfomance

Daya cover yang unggul 


Produk ini memang memiliki coverage yang baik. Aku memiliki kulit yang agak kemerahan dan produk ini cukup bagus untuk menutupi kemerahan di kulitku ^^

Tahan lama
Aku kurang setuju dengan claim ketahanan dari cushion ini. Karena hasilnya agak dewy, cushion ini hanya bertahan sekitar 3-4 jam di aku. Tapi ketika di combine dengan finishing powder dan primer, produk ini lumayan tahan lama. So menurutku, ketahanannya hanya karena dibantu dengan powder dan primer yang aku pakai. 

Anti UV SPF50+ /PA+++
Karena sudah mengandung sunscreen, aku tidak perlu memakai sunblock dan sebagainya. Tapi bagi kalian yang sering di luar ruangan, aku sarankan pakai sunblock sebelum menggunakan cushion ini.

Membuat kulit terlihat halus
Karena coveragenya yang cukup baik, cushion ini membuat kulit terlihat sehat dan flawless. Menurutku, kondisi kulit tiap orang juga menentukan performa cushion ini..

My Thought

Cushion ini kemasannya lucu banget (karena Limited Edition), tapi performanya sama seperti Magic Cushion biasa. Tapi bagi kalian yang mau koleksi, aku rekomendasikan cushion ini. It's not too bad and not to good either. Kalau disuruh pilih, aku lebih suka peforma APIEU air fit cushion, tapi dengan packaging Line Brown :p

Where to Buy



KoreaBuys ini andalan aku kalau beli produk korea yang jarang dijual disini. Harganya cukup worth dengan pelayanannya. Dan yang paling aku suka adalah promo free shippingnya (which is my reason to shop here) :p


You Might Also Like

0 komentar

I really appreciate your comment :)
Leave comment below and I will reply as soon as possible ^^

Subscribe