Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

5:52 PM

As I promised, Aku bakal review produk yang aku dapat dari Ibeau.com. Untuk kalian yang belum tahu apa itu Ibeau.com, kalian bisa baca postnya disini

Nah produk yang aku dapatkan adalah Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel dan Sample SK-II Cellumination Deep Surge EX. Produk pertama yang akan aku bahas adalah Soothing Gel Nature Republic





Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini tentunya udah ga asing didengar di kalangan beauty blogger. Produk ini salah satu produk terlaris dari Nature Republic, Selain itu, produk ini merupakan produk yang multifungsi jadi tentunya jadi favorit banyak orang. 

Aku sendiri pernah coba soothing gel merek lain dan excited banget buat bisa mencoba Soothing Gel dari Nature Republic ini ^^. 

Produk ini berbentuk jar plastik yang berisi 300 ml produk. Ukurannya besar dan banyak ^^ Love it! 


Gelnya dingin dan tentunya meresap dengan baik di kulitku ^^ Karena produk ini multifungsi, produk ini bisa digunakan di semua bagian tubuh. Selain itu, produk ini bebas paraben, mineral oil dan artificial color jadi aman buat kulit.. 

Produk ini jadi andalan aku buat skincare. Aku belum coba di bagian tubuh dan cuman pake di muka. Biasanya produk ini aku gunakan sebagai
  • Sleeping Mask
  • Masker
  • Moisturizer
  • Base Makeup
Ya, produk ini emang multifungsi, jadi aku gunakan untuk bermacam-macam kebutuhan. Saat malam hari aku gunakan sebagai sleeping mask. Caranya cukup oleskan cukup tebal di bagian muka saat malam dan tunggu sampai agak meresap lalu tidur deh, Paginya, kulit aku tetap lembab dan kenyal ^^ 
Saat kulitku lagi "panas" karena aktivitas diluar, aku pakai soothing gel ini sebagai masker. Caranya juga hampir sama seperti sleeping mask. Oh iya, pastikan kulit kalian sudah bersih dari kotoran sebelum memakai gel ini ^^

Untuk base makeup, aku gunakan gel ini untuk mendinginkan mukaku sebelum makeup. Hasilnya, foundation & BB Cream jadi lebih menempel. Tapi untuk daya tahannya sih tetap biasa. 

Well, untuk perubahan di kulit memang ga terlalu kelihatan. Aku cuman merasa kulitku jadi lebih "tenang" dan gel ini ga menimbulkan breakout di kulitku jadi aku selalu pakai untuk apapun ^^

Selanjutnya, ada Sample SK-II Cellumination Deep Surge EX. Sample ini cuman 2 gr (kecil banget) tapi menurutku cukup untuk iseng coba kok hehe. Produk ini merupakan moisturizer yang ringan di kulit karena berbentuk light-gel. Produk ini mengandung Pitera dan Aura Bright Cocktail EX yang menghidrasi dan mencerahkan kulit. 




Produk ini aku gunakan setelah mencuci muka dan menggunakan toner. Memang ga terlalu kelihatan hasilnya (karena cuman sample size) tapi menurutku krim ini cukup menghidrasi kulitku yang kombinasi. Ga membuat bagian T zone terlalu berminyak karena bentuknya gel cream. 


Untuk beli produk ini, kalian bisa klik kedua link yang ada dibawah ^^



Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 

Sample SK-II Cellumination Deep Surge EX.  











Disclaimer:
All products are reviewed based on my honest opinion. 

You Might Also Like

2 komentar

  1. ngeliat aja udah kebayang gimana segernya itu alovera gel ihh pengen juga jadinya :D
    http://akucantikkk.blogspot.co.id/2015/12/anniversary-day-at-niksoma-boutique.html?showComment=1450329032120#c2550409830205039220

    ReplyDelete

I really appreciate your comment :)
Leave comment below and I will reply as soon as possible ^^

Subscribe