Unboxing Sociolla Beauty Box [+SHORT REVIEW]

12:40 PM

Siapa yang pingin kulit yang lebih cerah dan terlihat natural? Kebetulan kali ini aku mendapat Pink Box dari Sociolla berupa Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection dan Vitacreme B12 Lightening Day Cream. Ini merupakan produk Vitacreme pertama buatku, jadi aku semangat banget ketika dapat kedua barang ini. 

Kebetulan aku lagi fokus pada perawatan kulit untuk mencerahkan jadi aku senang banget dapat kedua produk ini.

Sociolla Beauty Box

Sociolla Beauty Box ini dikemas dengan kotak berwarna pink muda dan ada tulisan "Pretty things inside.". Its so pretty!


Seperti yang aku bilang, kedua produk yang aku dapatkan adalah produk dari Vitacreme B12.


Vitacreme B12 merupakan satu-satunya brand perawatan wajah yang mengandung vitamin B12 (Cyanocobalamin) sebagai bahan aktif utama. Vitacreme B12 mengandung formula yang dapat mengurangi keriput, meningkatkan elastisitas kulit, juga mengatasi kulit yang kering. 

Vitamin B12

Vitamin B12 memiliki banyak kegunaan untuk kulit. Seperti dilansir dari Vemale.com, fungsi Vitamin B12 yaitu

1. Mencegah Kulit kusam 
2. Mencegah kulit kering
3. Memulihkan kulit
4. Mempengaruhi warna kulit
5. Menjaga kulit tetap muda

Banyak banget kan manfaat Vitamin B12? Nah manfaat ini tentunya bisa kamu dapatkan di Vitacreme B12. 


VITACREME B12 Day Cream Sun Protection 



Overview


 Nama Produk:
Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF30 


Berat produk:
50 mL 


Produksi: 
FCC Switzerland 


Claim




Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.

HOW TO USE 
Oleskan 15 menit sebelum terkena sinar matahari. Ambil secukupnya dan terapkan ke wajah. 

Bahan
Vitamin ekstrak: melindungi kulit dan mencegah kulit dari penuaan 

Cocok untuk 
semua jenis kulit


Perfomance


Krim ini teksturnya pekat seperti suncream pada umumnya. Ukurannya 50 ml dan dapat dibilang cukup untuk beberapa bulan penggunaan. Krim ini sendiri mengandung SPF 30+++ dan dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB. Yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini adalah kulit terjaga kelembabannya, dan aku merasa kulit aku terlindungi karena ada SPFnya. 

My Thought

Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection ini menjadi krim favorit aku. Krim ini aku gunakan setelah menggunakan essence. Teksturnya pekat tetapi mudah dibaurkan. Sampai saat ini aku tidak mengalami masalah apapun pada kulit saat menggunakan krim ini. 
Sayangnya krim ini membuat mukaku menjadi agak berminyak. Namun aku cukup terbiasa (karena mukaku memang jenisnya kombinasi). 

Aku belum melihat efek mencerahkan wajah saat menggunakan krim ini, namun aku merasa wajahku terlindungi karena kandungan SPFnya. Saat dipakai, krim ini melembabkan dan menenangkan kulitku. Karena itulah aku jadi suka banget sama krim ini ^^


Ketika dibaurkan pun, krim ini dapat meresap dengan baik pada kulitku. 

Where to Buy?

Harga: 
Rp 269.900 

(gunakan kode voucher "CHRISTIE50" untuk mendapatkan diskon IDR 50.000)



Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream


Aku juga mendapatkan Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream yang katanya dapat mencerahkan kulit dan mengandung UVA dan UVB Filter. Krim ini juga dapat digunakan pagi dan malam hari. 

Overview



Nama Produk:
Vitacreme B12 Lightening Cream

Berat produk:
50 mL 

Produksi: 
FCC Switzerland

Claim

For a bright and uniform complexion!

Our special care is enriched with UVA and UVB filters to protect your skin from sun damages. Its unique formulation promotes a progressive lightening of the skin, without irritating. It tones down the pigmentation spots and prevents their development, evens the complexion and gives the skin a new luminosity and radiance.

Use : morning and/or evening, apply on cleansed face and neck. Massage delicately until complete absorption. For an intensive radiant programme, apply before the ANTI-AGEING SERUM of the Vitacreme B12 skincare line.

Main active ingredients : Licorice extract (glycyrrhiza glabra), niacinamide (vitamin B3), salicylic acid, allantoin, cyanocobalamin (vitamin B12), alpha-arbutin, ascorbyl tetraisotearate(vitamin C), glycyrrhetinic acid, UVA-UVB filters, squalane.


Perfomance

Krim ini mengandung bahan aktif yang dapat memperbaiki dan menutrisi kulit. Selain itu, krim ini juga mencerahkan kulit. 
Tekstur krim ini agak encer dan ketika diaplikasikan, meresap dengan baik ke wajahku. Aku sendiri belum melihat perkembangan wajahku saat menggunakan krim ini, tapi aku tidak mengalami masalah kulit saat memakai krim ini. 


My Thought

Krim ini mudah dibaurkan dan aku menyukainya karena krim ini meresap dengan baik. Aku gunakan krim ini di malam hari dan paginya aku merasa kulitku tetap lembab (walaupun kamarku ber-AC, tapi kulitku tetap lembab)
Krim ini menjadi krim malam andalanku karena tidak menyebabkan masalah pada kulitku. 


Krim ini berwarna agak pink dan baunya seperti bau obat. Tapi ketika dipakai tidak tercium dan aku ga terlalu masalah akan scent produk jadi buatku bukan merupakan minus. 


Where to Buy?

Harga: 
Rp 269.900 


(gunakan kode voucher "CHRISTIE50" untuk mendapatkan diskon IDR 50.000)



Buat kamu yang tertarik ingin mencoba produk perawatan kulit wajah dari Vitacreme B12 ini, kamu bisa membelinya di Sociolla

Kamu juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 (dengan pembelanjaan minimal Rp 200.000) dengan menggunakan kode voucher CHRISTIE50. Yuk belanja ^^





You Might Also Like

0 komentar

I really appreciate your comment :)
Leave comment below and I will reply as soon as possible ^^

Subscribe