Etude House Etoinette Crystal Shine Lips

6:39 PM

Hello pretties ^^. Sesuai yang aku janjikan, aku akan mereview satu persatu produk yang aku dapat ketika membeli KoreaBuys Beauty Box (klik di sini). Produk pertama yang aku review adalah lipstick dari Etude House yang super cute ini!


Overview


Pertama kali ketika aku lihat produk ini aku langsung suka banget! Kemasannya super cantik dan didominasi oleh warna pink. Bentuknya pun khas princess banget. Menurutku, ini kemasan lipstick terbaik yang aku punya. Warna yang aku dapat merupakan POR202 yang merupakan warna pink agak orange (karena ketika aku foto, hasilnya ada yang orange, ada yang pink). Tapi ketika dipakai di bibir memberikan warna coral dan menjadi MLBB aku ^^

Claim


This smooth and creamy lipstick delivers a surge of moisture and a soft shimmering flush, giving your lips a gorgeous, healthy look. Dari penjelasan di kemasan, aku simpulkan bahwa lipstick ini punya soft shimmer, memberi kelembapan pada bibir dan membuat bibir terlihat sehat.

Perfomance

Tekstur lipstick ini agak buttery, yang membuat lipstick ini memberikan hasil yang glossy namun sheer. Tetapi karena teksturnya, aku merasa lipstick ini memberikan hasil yang lembab. 

Sayangnya karena glossy, lipstick ini ga tahan lama. Harus reapply setiap habis makan. Aku sih engga masalah karena kemasannya lucu dan selalu aku bawa ^^


Aku tidak menyarankan untuk pemilik bibir gelap karena warnanya sheer. Aku sendiri biasanya pakai lip concealer/cushion untuk menutupi warna asli bibir baru menggunakan lipstick ini agar warnanya sesuai dengan yang ada.

My Thought


Anyway, I love it! Kemasan yang cantik dengan performance yang cukup baik. Aku sendiri suka menggunakan tipe lipstick karena mudah dibawa dan ga takut tumpah. Cuman yang aku khawatirkan, karena teksturnya yang creamy ini, lipstick ini bisa meleleh T^T. Sayang banget kan kalau meleleh. (untungnya aku belum pernah mengalaminya)

Memang sih lipstick ini limited edition Etude dari tahun kapan. Tapi aku tetap suka banget karena akhirnya bisa coba lipstick ini dari Beauty Box Koreabuys ^^

Where to Buy?


KoreaBuys ini andalan aku kalau beli produk korea yang jarang dijual disini. Harganya cukup worth dengan pelayanannya. Dan yang paling aku suka adalah promo free shippingnya (which is my reason to shop here) :p


Link Produk:





This review is based on my personal opinion and not sponsored! I bought the product with my own money and was satisified with it. 

You Might Also Like

1 komentar

  1. warnanya natural dan terlihat lembab ya teksturnya,, etude terkenal bagus baik di lipsticknya maupun liptintnya,, aku juga pakai lipstick etude cuma pakai yg matte warna merah marroon.
    ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete

I really appreciate your comment :)
Leave comment below and I will reply as soon as possible ^^

Subscribe