[REVIEW] Beautylabo Hair Color

1:27 PM

Yeay! Liburr...

Mumpung lagi libur, kali ini aku akan cat rambut (lagi) setelah sekian lama. Kali ini aku menggunakan cat rambut dari Beautylabo. Setelah gonta ganti merek cat rambut, akhirnya aku kembali ke Beautylabo Hair Color. 

Jadi, Beautylabo Hair Color ini merupakan produk pewarna rambut dari Jepang yang memberikan pilihan warna-warna fashion (warna terang) yang sesuai dengan kepribadian kamu. Sesuai dengan taglinenya "Ekspresikan jiwa mudamu dengan Beautylabo.", pewarna rambut ini memiliki beberapa warna yang menurutku cukup beragam dan colorful dibandingkan cat rambut merek lain. Selain itu, warnanya tahan lama dan awet.




Selain warnanya yang beragam, Beautylabo Hair Color c. Dilengkapi dengan Coconut & Almond Oil yang dapat membantu merawat rambut setelah diwarnai. Jadi setelah cat, rambut tetap lembut. Pengalamanku sebelumnya, produk ini ga ada after treatment di dalam kemasannya. Jadi ketika dibilas, kamu bisa langsung keringkan rambut atau menggunakan produk treatment sendiri. 

Warna yang akan aku coba adalah warna pure beige. Warnanya sedikit lebih gelap daripada warna natural blonde. 




Jadi di dalam kotak Beautylabo ini, ada krim pewarna, krim developer, nozzle, sarung tangan, dan kertas berisi instruksi pemakaian. Oh iya, 1 kotak ini hanya cukup untuk rambut pendek. Jadi kamu bisa kira-kira sendiri butuh berapa kotak untuk panjang rambut kamu.


 Cara pemakaiannya mudah banget. Cuman mix krim pewarna dan krim developer, lalu aplikasikan pada rambut secara merata. Lalu tunggu 30 menit dan bilas menggunakan air hangat.



Produk ini mudah diaplikasikan langsung dengan tangan. Karena teksturnya cukup cair. Pas aku coba tuang di mangkok dan aplikasi kuas, beleber kemana-mana. Jadi aku tuang lagi ke tabungnya dan langsung tuang ke rambut sedikit-sedikit. 

Setelah 30 menit, aku bilas dan aku menggunakan sedikit kondisioner pada bagian ujung rambut. Ujung rambutku memang sedikit kering karena ga pernah dirawat (hehe). 


Before




Ini rambutku sebelum menggunakan Beautylabo Hair Color. Rambutku cuman berwarna di bagian ujung (warnanya juga udah engga rata banget). Aku udah sekitar 5 bulan ini ga sempat cat rambut karena sibuk kuliah. Untuk panjang rambutku yang sedang, aku menggunakan 2 kotak.

After

Nahh.. ini dia hasil setelah menggunakan Beautylabo Hair Color. 



Rambutku jadi kelihatan lebih sehat karena warna rambutnya cerah. Dan karena untuk bagian belakang, aku dibantu oleh adikku, jadi pengaplikasiannya lebih rata.



Buat kalian yang tertarik untuk mencoba, produk Beautylabo bisa didapatkan di supermarket dan toko-toko seperti Watson, Guardian, dsb. Harganya juga murah! Cuman sekitar 50 ribuan aja untuk 1 kotaknya.

You Might Also Like

0 komentar

I really appreciate your comment :)
Leave comment below and I will reply as soon as possible ^^

Subscribe